Semua Tentang Korea

koreaku. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

PULAU JEJU KOREA SELATAN

~~~>PULAU JEJU<~~~

Salam semangat Sahabat Korea Oh Korea....
Kali ini saya akan mengulas sedikit tentang salah satu tempat wisata yang terkenal di Korea Selatan, yaitu pulau Jeju. Mungkin bagi pecinta drama Korea pasti mengetahui tentang pulau indah ini. Karena pulau Jeju juga merupakan salah satu tempat yang paling sering dijadikan setting tempat untuk pembuatan drama film Korea seperti Boys Before Flower, Heartstrings dan masih banyak lagi.

Drama Korea Boys Before Flower
Pulau Jeju
Pulau jeju atau Jejudo merupakan pulau terbesar di Korea dan terletak di sebelah selatan Semenanjung Korea. Pulau jeju memiliki julukan Samdado yaitu pulau yang berlimpah dalam tiga hal (bebatuan, wanita, dan angin).

Pulau Jeju
Pulau Jeju memiliki pemandangan yang sangat indah. bisa dibilang Jeju merupakan pulau Bali nya orang Korea ^_^. Banyak sekali pasangan yang baru menikah memilih menikmati masa bulan madunya di pulau Jeju, karena memang tempatnya yang eksotis. Pulau Jeju sendiri merupakan daerah tempat wisata yang poluler di Korea Selatan, di pulau ini juga terdapat Museum Teddy Bear yang pernah kita bahas sebelumnya.

Pulau Jeju untuk Bulan Madu
Dipulau Jeju terdapat gunung Hallasan yang merupqakan gunung tertinggi diKorea, dan mempunyai tinggi 1950 meter diatas permukaan air laut. pendakian ke gunung ini biasanya pada musim panas, atau semi, karena dimusim dingin gunung ini akan terselimuti oleh lapisan es. di dalam area gunung Halla terdapat danau kawah, dan berbagai hewan dan tumbunuhan hidup didalamnya, sehingga UNESCO menetapkan gunung Halla sebagai cagar biosfer dunia.

Gunung Halla
Gunung Halla untuk cagar biosfer UNESCO
Terdapat gua yang bernama Manjang Cave yang terbentuk dari lahar dingin. Gua Manjang memiliki panjang sekitar 8km, disini terdapat terowongan yang sangat menyeramkan yang bisa kita lihat sekitar 1km.

Manjang Cave pulau Jeju
Sekitar tahun 1750, untuk menakut-nakuti para penyerang yang menyerang pulau Jeju, para tukang batu membuat Patung yang bentuknya seperti kakek-kakek yang sangat menyeramkan atau disebut Dolharubang. Patung-patung ini merupakan simbol kebudayaan kuno tentang dewa-dewa dan legenda rakyat Jeju.

patung kakek di pulau Jeju
Bagaimana pasti tertarikkan untuk mengunjungi pulau Jeju?

Ingin berwisata ke tempat menarik di Korea? tapi tidak mau repot mengurus sendiri persiapan buat liburan??? mari berwisata bersama Dunia Wisata Singosari Malang

jangan lupa kunjungi duniawisataku.com kami melayani jasa tour pariwisata dalam dan luar negeri.. bagi yang berada di malang bisa datang langsung ke Jl. Kembang No.8 Singosari Malang. atau call di 0341-456444

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar