Semua Tentang Korea

koreaku. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

NAMSAN SEOUL TOWER


Salam Semangat Sahabat Korea Oh Korea

Kalau kemaren saya telah membahas tentang Museum Teddy Bear di Korea Selatan, kali ini saya akan membahas tentang Namsan Tower. 

yuk langsung saja.... ^_^

Namsan Seoul Tower merupakan ikon kota Seoul, Korea Selatan, dan menjadi salah satu tempat wisata paling diminati untuk menjadi tujuan wisata, baik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. Namsan Tower terletak di gunung Namsan kota Seoul, Korea Selatan. Mempunyai tinggi sekitar 236,7 meter dibanguan pada tahun 1969 dengan biaya $2.5, Dulunya menara ini berfungsi sebagai pemancar radio dan kemudian dibuka pada tahun 1980 sebagai salah satu tempat wisata di kota Seol, Korea Selatan.

Namsan Seoul Tower
karena letaknya berada di atas gunung Namsan, untuk mencapai Namsan Tower kita bisa menggunakan Cable Car.

Cable Car untuk menuju Namsan Tower
Di sekitar Namsan Tower toko-toko souvenir yang menjajakan oleh-oleh khas Namsan Tower. Didalam menaranya pun terdapat restouran yang menyajikan berbagai menu, view yang bisa kita lihat ketika menikmati santapan juga sangatlah indah, yaitu view kota Seol.

Restauran di Namsan Tower
Restauran di Namsan Tower dengan view kota Seoul
Tidak hanya di paris, d korea tepatnya di Namsan Towerpun terdapat tempat untuk memasang gembok-gembok yang dianggap oleh muda mudi sebagai lambang keabadian cinta. Dan tradisi Love Lock dipercayai jika sepasang muda mudi memasang gembok yang berisi tulisan atau nama mereka dan kemudian di pasang di pagar lalu dikunci serta kuncinya dibuang dari atas menara sejauh mungkin, cinta mereka akan abadi. Maka jangan heran kalau kita ke Namsan Tower, pasti kita akan melihat pagar-pagar yang dipenuhi oleh Love Lock.

Tradisi Love Lock



Love Lock Namsan Seoul Tower
Ketika berada di puncak menara Namsan Tower, kita akan melihat tembok-tembok yang dipenuhi oleh kata-kata cinta dari pengunjung, karena disini memang disediakan tempat untuk menuliskan kata-kata berupa puisi, janji, dan lain sebagainya.

Kata-kata di dinding Namsan Tower
Kata-kata di dinding Namsan Tower
Bagaimana? tertarik untuk mengunjungi Namsan Seoul Tower??? Nabung dong Sahabat Korea Oh Korea

Pengen Liburan ke Korea tapi tidak mau repot mengurus sendiri persiapan buat liburan??? mari berwisata bersama Dunia Wisata Singosari Malang

jangan lupa kunjungi duniawisataku.com kami melayani jasa tour pariwisata dalam dan luar negeri.. bagi yang berada di malang bisa datang langsung ke Jl. Kembang No.8 Singosari Malang. atau call di 0341-456444.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar