Semua Tentang Korea

koreaku. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

JEMBATAN BANPO KOREA SELATAN


Di Korea terdapat sebuah sungai terkenal yang sering dijadikan tempat syuting drama Korea, Yap, sungai itu adalah sungai Han. Sungai Han adalah sungai hasil pertemuan dari sungai Namhan, yang bermata air di Gunung Daedeok, dan sungai Bukhan. Terdapat dua jembatan yang membelah sungai Han yaitu pada bagian bawah dinamakan Jembatan Hamsu dan dibagian atas dinamakan Jembatan Banpo.

Jembatan Banpo
Jembatan Banpo terletak di kota Seoul Korea Selatan, dan merupakan jembatan yang menghubungkan kota  Seocho dan Yungsan. Menikmati keindahan kota Seoul kurang lengkap kalau hanya menikmati keindahanya ketika siang hari.karena pada malam hari di sepanjang jembatan Banpo yang memiliki panjang 1.140 meter ini, akan mempertunjukkan atraksi Moonlight Rainbow Fountain, yaitu atraksi air mancur yang di dukung dengan adalanya lampu 10.000 lampu LCD warna-warni, sehingga memunculkan kesan warna air yang berbeda-beda seperti warna pelangi. 

Moonlight Rainbow Fountain
Jembatan Banpo
Pembuatan Moonlight Rainbow Fountain ini memanfaat air dari sungai Han dengan dukungan teknologi canggih zaman sekarang. Memiliki sekitar 38 pompa air dan sekitar 190 ton air permenit dipancarkan melalui 9.380 lubang di kedua sisi-sisi jembatan. 

Indahnya atraksi air mancur di Jembatan Banpo
Kita bisa menikmati atraksi Moonlight Rainbow Fountain pada bulan April hingga Oktober atau tepatnya selain musim dingin. Jadwal atraksi dari Moonlight Rainbow Fountai ini adalah pukul 12:00, 20:00, dan juga 21:00. Untuk akhir pekan kita menyaksikannya pada pukul 12:00, 17:00, 20:00, 20:30, 21:00, dan juga 21:30.

Jembatan Banpo
Moonlight Rainbow Fountain juga tercatat sebagai jembatan yang mempertunjukkan atraksi air mancur terpanjang di dunia oleh Guiness World Record.

Moonlight Rainbow Fountain
Bagaimana tertarik ingin menikmati keindahan dari Moonligt Rainbow Fountain???? atau tempat wisata menarik lainnya di Korea?

Ingin pergi ke korea tapi tidak mau repot mengurus sendiri persiapan buat liburan??? mari berwisata bersama Dunia Wisata Singosari Malang

jangan lupa kunjungi duniawisataku.com kami melayani jasa tour pariwisata dalam dan luar negeri.. bagi yang berada di malang bisa datang langsung ke Jl. Kembang No.8 Singosari Malang. atau call di 0341-456444

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar