Semua Tentang Korea

koreaku. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

YEONJWACHEON STREAM


Yeojwacheon Stream merupakan salah satu tempat di Jinhae untuk melihat bunga Sakura mekar. Tempat ini sering dijadikan setting tempat di film drama Korea. Yeojwacheon Stream terletak di kota Changwon di provinsi Gyengsangnam, Korea Selatan. 


Disini terdapat jembatan yang dikenal sebagai jembatan Romantic Bridge. Jembatan ini menjadi terkenal setelah tayangnya film Romance  pada tahun 2002. 

Romantic Bridge

Di Yeojwacheon Stream terdapat sungai kecil dan disetiap kanan-kirinya ditumbuhi oleh pepohonan bunga sakura. Tempat wisata ini dipenuhi sekitar 300.000 pohon Sakura. di tempat ini juga setiap tahunnya di adakan festival bunga sakura yang diberi nama Jinhae Gunhangje Festival diadakan setiap sekali setahun, dilaksanakan antara tanggal 1-10 April.


Pada bulan April kota Jianhe akan dipenuhi oleh wisatawan yang ingin melihat bunga Sakura mekar. Tempat wisata ini paling diminati karena selain gratis juga memiliki pemandangan yang indah, apalagi pada malam hari, tempat ini sangat mempesona.


Tempat ini menurut saya adalah tempat yang keren banget, juga menjadi salah satu tempat romantis di Korea selain pulau Nami ataupun pulau Jeju. Jadi kalau sahabat Korea Oh Korea pergi berwisata ke Korea jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini.




Bagaimana? Sahabat Korea Oh Korea tertarik mengunjungi Yeojwacheon Stream? atau ke tempat wisata di Korea lainnya? 

Ingin berwisata keluar negeri tapi tidak mau repot mengurus sendiri persiapan buat liburan??? mari berwisata bersama Dunia Wisata Singosari Malang

jangan lupa kunjungi duniawisataku.com kami melayani jasa tour pariwisata dalam dan luar negeri.. bagi yang berada di malang bisa datang langsung ke Jl. Kembang No.8 Singosari Malang. atau call di 0341-456444 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar