Semua Tentang Korea

koreaku. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

MUSEUM TEDDY BEAR KOREA SELATAN


Salam Semangat  sahabat Korea Oh Korea

Sudah taukah kalian tentang Teddy Bear Museum? pasti yang pernah nonton drama Princess Hours tau tentang boneka-boneka teddy bear yang lucu-lucu tersebut. Nah, museum Teddy Bear adalah rumah atau surga bagi para boneka-boneka yang berpakaian lucu tersebut. disini terpajang banyak sekali boneka-boneka teddy bear ala drama Princess Hours.

Drama Korea Princess Hours

Teddy Bear Museum


 Museum Teddy Bear terletak dipulau wisata Jeju Korea Selatan yang posisinya berdekatan dengan pulau jepang, museum ini pertama kali dibuka pada 20 April 2001. Dimuseum ini memamerkan aneka koleksi boneka beruang, 23 diantaranya sangat bersejarah karena telah berusia lebih dari 100 tahun hasil produksi dari The Steiff Co. 

Teddy Bear Jeju Korea Selatan
Boneka koleksi Museum Teddy Bear
Di museum Teddy bear terdapat 3 bagian, yaitu Art Hall yang merupakan tempat desainer-desainer untuk memamerkan hasil karya mereka dalam membuat boneka beruang ini. History Hall yang menampilkan koleksi antik dan langka dari pembuat-pembuat Teddy Bear jaman dulu. Dan yang terakhir adalah Project Exhibition Hall, yakni ruang yang memperlihatkan macamTeddy Bear dengan berbagai gaya sesuai tema. 


Boneka hasil Karya Designer
Teddy Bear dalam Tema kehidupan sehari-hari
Museum Teddy Bear ini mempunyai area outdoor bernama Teddy’s Forest. Di tempat ini banyak sekali patung Teddy Bear yang bisa kalian manfaatkan untuk berfoto. Pengunjung juga tidak perlu khawatir akan kelaparan karena ada coffe shop dan restoran yang nyaman dengan view Pantai Jungmun.

Teddy Bear Outdor
bagian luar Teddy Bear Museum

Bagaimana? tertarik untuk mengunjungi Museum Teddy Bear di Jeju Island Korea Selatan??

Pengen pergi ke Museum Teddy Bear di Pulau Jeju Korea Selatan tapi tidak mau repot mengurus sendiri persiapan buat liburan??? mari berwisata bersama Dunia Wisata Singosari Malang

jangan lupa kunjungi duniawisataku.com kami melayani jasa tour pariwisata dalam dan luar negeri.. bagi yang berada di malang bisa datang langsung ke Jl. Kembang No.8 Singosari Malang. atau call di 0341-456444



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar