Semua Tentang Korea

koreaku. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

CHEONGGYECHEON STREAM


Cheonggyecheon Stream dulunya merupakan lambang dari kemiskinan yang di alami masyarakat Seoul. Di sepanjang aliran sungai terdapat 22 jembatan yang melintasi alirang sungai Cheonggye. Sungai Cheonggyecheon tidak terlalu panjang karena hanya merupakan anak sungai, panjangnya sekitar sekitar 8.4 km, mengalir dari barat ketimur melalui pusat kota Seoul. 

Cheonggyecheon Stream
Cheonggyecheon Stream merupakan salah satu wisata populer yang berada di Seoul karena terkenal dengan keromantisannya, banyak pasangan yang melamar atau menyatakan cintanya di sini. 


Sekitar bulan November ditempat ini akan diadakan festival lampion yang dikenal dengan Seoul Lantern Festival, Festival ini merupakan daya tarik untuk memikat hat pengunjung.

Seoul Lantern Festival
Seoul Lantern Festival
Seoul Lantern Festival
Cheonggyecheon Stream sebenernya adalah sunagai yang biasa saja seperti sungai lainnya tetapi dengan adanya desain tata kota yang menarik dan historis dari sungai ini, maka sungai ini mempunyai nilai sendiri bagi masyarakat.

Cheonggyecheon Stream
Cheonggyecheon Stream
Cheonggyecheon Stream
Bagaimana? recomend banget kan tempat ini?..... tertarik untuk mengunjungi Cheonggyecheon Stream atau tempat-tempat wisata lainnya di korea??

Ingin liburan ke Korea tapi tidak mau repot mengurus sendiri persiapan buat liburan??? mari berwisata bersama Dunia Wisata Singosari Malang

jangan lupa kunjungi DUNIAWISATAKU.COM kami melayani jasa tour pariwisata dalam dan luar negeri tentunya dengan berbagai paket wisata yang menarik.. bagi yang berada di malang bisa datang langsung ke Jl. Kembang No.8 Singosari Malang. atau call di 0341-456444

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar